ALASAN HARUS MENGGUNAKAN BIBIT PINANG UNGGUL

Seperti yang Anda tahu, pinang merupakan komoditas ekspor yang menguntungkan dalam dunia bisnis. Manfaat yang didapat dari buah pinang juga beragam. Bisa untuk kesehatan seperti dibuat dalam bentuk obat-obatan, sebagai zat pewarna, tekstil, bahan campuran industri, dan masih banyak kegunaannya yang lain. Para petani pinang mulai berlomba-lomba menanam pinang yang nantinya akan menghasilkan bibit pinang dengan kualitas unggul. Memilih bibit pinang juga sangat penting untuk dilakukan. Supaya nantinya pinang Anda bisa tumbuh dengan baik kedepannya. Simak penjelasan berikut ini untuk mengetahui manfaat penggunaan bibit pinang unggul.

http://www.bibitpinangunggul.com
Bibit pinang unggul varietas betara yang sudah disertifikasi & siap edar

Manfaat – Manfaat Dari Penggunaan Bibit Pinang Unggul
1. Membuat Pohon Pinang Cepat Berbuah
Dengan menggunakan bibit pinang yang bervarietas unggul, tentunya akan memberi banyak dampak. Salah satunya yaitu akan menyebabkan pohon pinang cepat berbuah. Hal ini bisa terjadi karena sebelumnya bibit pinang telah disemai dengan begitu baik sehingga kecepatan berbuahnya pun berbeda dibandingkan dengan bibit pinang lainnya yang tidak bervarietas unggul. Apalagi, akan lebih baik jika Anda memberi pupuk pada pohon pinang yang akan membuatnya tambah subur. Bibit pinang bisa dikatakan unggul jika mampu tumbuh optimal menjadi pohon pinang yang tegar dan sehat.

2. Hasil Buahnya Memuaskan
Bibit pinang unggul didapat dari pohon pinang yang sebelumnya mempunyai spesifikasi baik. Biasanya, buah yang dihasilkan nantinya gemuk – gemuk dan berwarna oren keemasan pertanda sudah matang. Isi didalam buah pinang pun tampak segar dan berisi banyak daging buahnya. Siapapun akan merasa puas setelah menanam bibit dengan varietas unggul yang nantinya menghasilkan buah pinang dengan kualitas terbaik.

3. Produksi Jumlah Pinang Bertambah
Menggunakan bibit pinang unggul memungkinkan Anda untuk mendapat buah pinang dengan tingkat produksi yang lebih banyak. Namun, hal itu tergantung juga bagaimana cara Anda merawat pohon pinang tersebut. Apabila Anda rutin menyirami dan memberi pupuk secara berkala, tentunya hal ini tidak mustahil untuk terjadi. Pohon pinang yang tumbuh nantinya akan lebih meningkat hasil produksi dan akan menghasilkan bibit pinang varietas unggul selanjutnya.

Baca Juga : Budidaya Pinang Betara, Varietas Pinang Unggulan Asli Jambi

Hasil produksi tiap tahunnya akan menghasilkan berkilo – kilogram biji pinang yang telah dikeringkan. Perlu diingat, untuk mendapatkan produksi pinang yang lebih banyak, Anda perlu memperhatikan beberapa hal ketika merawat pohon pinang.

4. Pertumbuhan Pohon Pinang Menjadi Optimal
Pohon pinang dapat tumbuh dengan optimal jika mendapatkan asupan nutrisi yang baik. Dari dalam tanah ataupun berasal dari faktor luar. Jika menggunakan bibit pinang dengan varietas unggul. Bisa dipastikan pohon pinang dapat tumbuh secara optimal. Optimal disini berarti pohon pinang tumbuh subur dengan baik. Hal ini bisa terjadi karena bibit pinang yang ditanam mempunyai kualitas unggul. Sehingga pohon pinang dapat tumbuh secara optimal. Dengan begitu, Anda akan lebih senang karena mendapat pohon pinang dengan kualitas tumbuh yang baik. Sehingga sudah tidak perlu mengkhawatirkan lagi bagaimana kualitas pohon pinang saat tumbuh nantinya.

DAPATKAN BIBIT PINANG UNGGULAN TERBAIK !!!


Demikianlah beberapa manfaat dari kegunaan pemakaian bibit pinang unggul secara umum. Penggunaan bibit pinang varietas unggul memang sangat menguntungkan. Maka dari itu, tak jarang para petani mencoba memanen hasil pinang yang berkualitas terbaik untuk mendapatkan bibit kualitas unggul. Anda bisa mendapatkan bibit pinang dengan varietas unggul di toko – toko yang khusus menyediakan bibit tanaman. Jika Anda kesusahan mencari, maka Anda bisa mendapatkan bibit pinang yang dijamin berkualitas unggul di Lentera Mantang – Bibit Pinang Unggul. Disana sudah tersedia berbagai macam bibit pinang dengan kualitas terbaik dan menjanjikan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Hallo Boss...
Mau pesan bibit pinang unggul berkualitas?